-->
logo blog

Monday 14 January 2019

Beli smartphone oppo dapat 1 milyar, berikut kisah pria beruntung ini



GIGAnesia - Siapa sangka pria paru baya ini mendapatkan hadiah 1 milyar secara Cuma Cuma dari pembelian smartphone yang ia idam idamkan. Menjadi seorang milyuner sebagian orang mungkin hanya beranday anday saja, benul???

Hasil ini tentunya tidak instan begitu saja, Sejak tahun lalu, Oppo Indonesia menggelar program 'Mimpi Jadi Gampang'. Dalam program ini tentunya semua pelanggan oppo berhak mendapkan hadiah 1 milyar ini akan tetapi semua itu kembali pada rezeki dan ke hokian orang tersebut ya hehe.

Pria paru baya itu bernama Subiyanto pria asal Tambakrejo, Pati, Jawa Tengah yang mendapatkan hadiah rumah senilai Rp 1 miliar.

Hadiah itu di bagikan kepada pelanggan oppo melalui kupon undian yang mana setiap pelanggan yang membeli produk oppo akan mendapatkan kupon dan nantinya kupon tersebut akan di ndi oleh panitia.

Adapun Subiyanto mendapatkan kupon undian setelah sebelumnya membeli Oppo A3s. Dia mengaku sebenarnya memilih kupon undian untuk mendapatkan Oppo F9, tapi ternyata kini memperoleh rumah.

"Waktu itu saya milihnya handphone Oppo yang 4 jutaan mas. Itu saja kalau dapat sudah bersyukur, kalau tidak dapat, ya saya legowo. Alhamdulillah malah dapatnya rumah Rp 1 miliar," tuturnya.

Awalnya, Subianto tidak percaya begitu saja bahwa dirinya berhasil mendapatkan hadiah rumah. Terlebih, maraknya penipuan yang mengatasnamakan Oppo, membuat dia ragu-ragu saat mendapat informasi tersebut.

"Maka dari itu, saya langsung menuju Pati dan bertemu dengan beliau untuk meyakinkan bahwa undian ini benar adanya. Kedatangan saya sekaligus mengundang pak Subiyanto ke Jakarta mengurus administrasi hadiah yang beliau dapatkan," ujar PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto.

Meski kini berhasil mendapatkan hadiah senilai Rp 1 miliar, Subiyanto sempat mengalami masa-masa tidak menyenangkan. Menurutnya, dia pernah ditipu hingga ratusan juta.

"Saya dihipnotis. Waktu itu saya tidak tahu kenapa nurut sekali untuk memberikan seluruh harta benda saya, sampai-sampai ikut menggadaikan BPKB motor milik saudara. Tabungan hasil kerja bertahun-tahun dan sawah habis untuk menutup hutang akibat penipuan itu," kata Subiyanto lagi.

Saat ini, konsumen Oppo masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah di periode terakhir.

Pengundian tahap ketiga akan dilakukan pada 19 Januari 2019 yang dapat disaksikan langsung di Vidio.com dan media sosial resmi Oppo Indonesia.

Wah memang hadiah undian seperti ini sulit di percaya, mengingat banyak sekali penipuan yang sejenis ini, so guys buat kalian yang mengikuti undian harap berhati hati jika bukan pada perusahaan atau kepanitiaan yang jelas, sekali lagi selamat buat pak Subiyanto.


EmoticonEmoticon