-->
logo blog

Monday 18 March 2019

5 macam handphone dengan kamera canggih mencapai 48MP



GIGAnesia - Pernahkah anda membayangkan mempunyai handphone dengan kamera paling tinggi? Atau pernahkah anda membayangkan ada handphone dengan kamera lebih dari 40MP?
Percaya atau tidak, itu semua ada dan nyata ada. Mungkin pada beberapa tahun yang lalu, sebagian handphone hanya menggunakan kamera 2MP-8MP saja, tapi itu semua pun kita sudah merasakan betapa keren nya kamera handphone dengan MP yang sudah disebutkan tadi.

Eitttss, jaman semakin hari semakin canggih bro, sekarang jamannya era industri teknologi milenial yang mana perusahaan berlomba-lomba untuk menciptakan sesuatu hal yang baru yang belum ada sebelumnya pada artikel kali ini saya akan membahas macam macam smartphone dengan kamera tinggi

Akhir akhir ini kita semua digegerkan dengan kemunculan smartphone pintar dan murah meriah dari produsen china, sebut saja seperti OPPO, XIAOMI, VIVO dan lain sebagainya.
Target pasar mereka tentunya kalangan menengah kebawah, dan pinternya lagi si produsen dia tahu apa yang dibutuhkan dimasyarkat yang khususnya indonesia ini.

Yapss indonesia memang sangat suka selfi dan mengedit hasil karyanya dengan menggunakan smartphone kesayangannya dan tentunya untuk di update ke sosial medianya.

Dengan semakin berkembangnya dan semakin laku di pasar indonesia, kini produk smartphone asal china sekarang sedang berlomba-lomba untuk menciptakan handphone dengan kamera paling tinggi penasaran kira kira jenis smartphone apa yang sedang berlomba-lomba itu berikut penelusurannya.

5 macam handphone dengan kamera canggih mencapai 48MP


     1.       Honor View 20


Honor View 20 ditenagai oleh chipset 7nm Kirin 980 terbaru dari Huawei. Ada banyak RAM (6GB) bahkan pada varian dasar, dan berdasarkan skor Androbench, Huawei mungkin menggunakan penyimpanan UFS 2.1 (128GB). Lalu ada GPU 2.0 yang dapat meningkatkan kinerja dalam judul game tertentu (PUBG menjadi salah satunya).

      2.       Vivo V15 Pro

Sama seperti Vivo V11 Pro yang berhasil, Vivo V15 Pro tetap di atas tren desain modern. Tidak ada kedudukan dan sensor selfie sekarang disimpan dalam modul pop-up. Sensor kedekatan dan sensor cahaya tersembunyi di bawah layar. Tampilan tanpa gangguan pasti membuat ponsel menonjol dan terasa berbeda.

      3.       Huawei Nova 4



Huawei Nova 4 mirip dengan Honor View 20 dalam lebih dari satu cara, tetapi juga memiliki perbedaan yang adil. Ini adalah ponsel lain dari Huawei hingga kamera tiga bagian belakang, sensor utama yang memiliki resolusi 48MP.

      4.       Xiaomi Redmi Note 7 Pro

Kembali ke rumah, Xioami menjual Redmi Note 7 dengan sensor Samsung GM1 48MP dan chipset Snapdragon 660. Untuk pasar India, itu menggantikan sensor 48MP di Redmi Note 7 dengan sensor 12MP. Sensor Sony IMX586 48MP dan ditenagai oleh chipset Snapdragon 675 yang lebih kuat. Redmi Note 7 Pro hadir dengan badan kaca, port USB Type-C, dan baterai 4000mAh.

       5.       Oppo F11 Pro and Oppo F11

Oppo F11 Pro dan Oppo F11 keduanya memiliki kamera belakang 48MP, kamera self-up pop-up, dan pengisian cepat VOOC generasi ketiga. Vivo juga mengiklankan mode malam super untuk meningkatkan fotografi malam hari.

Kedua ponsel ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P70 octa-core dan hanya berbeda sehubungan dengan RAM dan Storage mereka. Beberapa highlight lainnya termasuk penyelesaian gradien pada panel belakang, titisan tetesan air di bagian depan, dan perangkat lunak Color OS 6 berbasis Android Pie.

Itulah pembahsan pada kali ini mengenai  5 macam handphone dengan kamera canggih mencapai 48MP, Macam macam smartphone dengan kamera tinggi, Handphone dengan kamera paling tinggi.

1 komentar:

Mau Dapat Pemasukan Setiap Hari Hanya dengan modal 10? Tentu Bisa
Mari Gabung Bersama Kami, Kalian bisa mendapatkan Pemasukan Setap Hari Hingga Juta rupiah. Tunggu Apalagi? Gabung Sekarang Juga Bersama Pokerayam.

DAFTAR POKER ONLINE TERPERCAYA

Hubungi Kami Langsung Saja :
LiveChat : www,pokerayam,org
WA : 0812-2222-1680
BBM : D8C0B757
LINe : POKERAYAM


EmoticonEmoticon