-->
logo blog

Thursday 27 July 2017

Cara Membobol Wifi Dengan Mudah Memakai Aplikasi


GIGAnesia - Siapa sih yang tidak ingin ketinggalan berita up to date atau hanya sekedar ingin narsis narsis dengan smartphone canggih nya. Bisa kebayang dong, jika smartphone canggih kita tidak terkoneksi dengan jaringan internet atau paket data anda habis, pas anda lagi asik asik nya bermain sosmed kesayangan anda, jengkel iya mau marah tapi marah sama siapa.

Wifi adalah jaringan internet yang penyebaran nya sangat luas diperkotaan terutama di taman atau di café cafe, dengan adanya wifi ini pemilik café atau yang lain nya, diharapkan pelanggan semakin ramai untuk berdatangan, secara wifi adalah magnet kedua selain menu makanan yang di sediakan oleh pemilik tempat.

Wifi gratis dengan  3 aplikasi canggih ini

          1.       Wifi map


Anda dapat menemukan aplikasi ini di playstore atau appstore secara gratis. Wifi map adalah aplikasi pencari lokasi wifi terbaik yang sekiranya dapat anda temukan disekitar anda.

Menawarkan 100 juta titik lokasi wifi di seluruh dunia, ini merupakan aplikasi paling tepat bagi anda yang seringkali berpergian keluar negeri.

Berbeda dengan aplikasi serupa lainnya, wifi map ini menawarkan modus offline yang berarti anda dapat menemukan hostpot meskipun anda tak terhubung dengan paket data.

Hal ini karena berkat komunitas pengguna aplikasi yang aktif membangun aplikasi ini dan berbaik hati menyediakan password untuk hotspot yang terlindungi.

Anda dapat mendownload nya disini

          2.       Avast wifi finder

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan antivirus avast. Jadi salah satu antivirus terbaik yang tersedia, avast ternyata memiliki aplikasi pencari wifi sangat baik.

TERPOPULER 
Aplikasi ini akan memberitahukan dan menunjukan lokasi hotspot terdekat, dan membri tahu apakah koneksi wifi tersebut terbuka atau perlu password.

Avast juga menawarkan beberapa fitur untuk memindai sebarapa cepar atau stabil koneksi wifi yang tersedia. Ia juga akan memberitahukan apakah jaringan tersebut aman atau tidak.

Download disini

          3.       Open signal


Jika anda piker 100 juta wifi yang dimiliki wifi map sudah menakjubkan, tenang di atas langit masih ada langit, bersiaplah untuk yang lebih menakjubkan yaitu dengan open signal.

Jika tadi wifi map hanya 100 juta saja, open signal ini menawarkan 5 kali lipat dairi wifi map, yaps yaitu 500 juta titik wifi diseluruh dunia. Aplikasi ini mengandalkan media soial untuk menarik informasi tentang tipe, kecepatan, kualitas koneksi, dan lain lain.

Download aplikasi disini 

Itulah review singkat tentang  Cara Membobol Wifi Dengan Mudah Memakai Aplikasi, jika anda ingin mencoba atau hanya sekedar ingin iseng iseng silahkan di praktekan sendiri, jika berhasil maupun terdapat kendala silahkan tinggalkan komentar di bawah ini.


EmoticonEmoticon