-->
logo blog

Monday 20 November 2017

TIPS SUPAYA TIDAK BOSAN NGE-BLOG DAN TETAP SELALU KONSISTEN


GIGAnesia - Banyak sekali orang bertanya seperti ini, bagaimana cara supaya konsisten nge-blog, bagaimana supaya tidak bosen nge-blog dan masih banyak lagi, pertanyaan sepele yang menurut saya perlu namanya hidayah yang sesungguhnya.

Menurut saya pribadi, konsisten dalam dunia IM tentunya sangat penting sekali, kita ambil contoh misalnya nge-blog. Ngeblog jika tidak disertai dengan kemauan tinggi dan malas untuk mencari tahu ilmu baru, menurut saya itu adalah blogger musiman yang hanya selalu ingin sukses tanpa merasakan jatuh bangun nya di dunia blogging.

Sebagai blogger, kita memang dituntut untuk tetap konsisten dalam menulis sebuah konten, hal ini akan disenangi oleh pengindex sepeti google,yandex dll, hal utama supaya betah ngeblog adalah menanamkan dalam hati bahwa anda ingin sukses di dunia IM apapun yang terjadi anda harus bisa.

Berikut tips supaya tidak bosan nge-blog dan tetap selalu konsisten.
     
      1.       Niat
Dalam melakukan hal apapun memang harus di dasari oleh niat dan rasa keinginan yang tinggi, jika pada point pertama saja kita tidak bisa, maka sudah di pastikan anda akan mogok di jalan, dengan niat yang sungguh sungguh anda akan di paksa melawan rasa malas serta bosan sedikit demi sedikit, menghilangkan rasa malas memang tidak lah mudah, dengan membuka laptop dan membaca artikel orang lain setiap hari, maka perlahan rasa malas anda akan menghilang, selanjutnya anda ingin menulis artikel seperti apa yang telah anda baca sebelumnya.

TERPOPULER



      2.       Tempelkan foto keinginan anda di meja kerja


Yaps selanjutnya adalah menempelkan foto, anda ingin membeli barang apa? Atau anda ingin pergi ke Negara apa? Hal ini akan mendorong rasa malas anda jika anda melihat foto tersebut, jika menurut anda itu hal tidak mungkin, maka teruskan lah. Disitu otak anda di paksa untuk berfikir lebih jauh lagi supaya apa yang anda ingin kan bisa tercpai, bulatkan tekat dan terus berjuang.

      3.       Cetak foto IM yang sudah sukses mendulang dollar
Nahh ini masih berkaitan dengan foto, banyak sekali orang yang sudah sukses dalam dunia IM, mereka bisa mendapatkan rupiah yang sulit di percaya, padahal mereka berada di desa desa yang jauh dari kota, akan tetapi semangat juang mereka perlu di apresiasi, ada yang sudah membeli rumah,mobil,tanah dll hanya dari internet. 

Jika anda sering sering melihat foto tersebut dikala anda sedang  malas, secara tidak langsung diri anda akan di cambuk oleh rasa keinginan yang tinggi pada diri anda, lakukan hal tersebut dengan tenang dan santai tapi pasti, jika otak anda mulai jenuh dan pusing serta di ikuti dengan rasa sakit, maka jangan di paksakan keluar rumahlah sebentar hirup udara segar dan minum air putih.


Oke, itu lah tips dari giganesia.com mengenai TIPS SUPAYA TIDAK BOSAN NGE-BLOG DAN TETAP SELALU KONSISTEN, lakukan apa yang anda senangi mulai dari hal kecil, jika anda terus melakukan hal itu, lama kelamaan anda akan terbiasa dan akan berhasil. Karena belajar tidak ada yang cepat, berjuang dan terus mencoba adalah kunci untuk meraih kesuksesan.


EmoticonEmoticon