-->
logo blog

Saturday 15 April 2017

4 framework web java terpopuler saat ini


Kerangka web java adalah komponen-komponen java yang digunakan untuk membuat aplikasi web seperti Servlet dan JSPdan lain sebagainya , oke pada post kali ini admin akan memberikan presentasi kerangka framework web java ini .

Beberapa kita melihat ke yang benar-benar memiliki alat-sebagai pelengkap yang kamu lihat, 57% menggunakan hanya 1 kerangka kerja dan 32% dari seluruh responden (termasuk yang menggunakan apa-apa) mengatakan mereka menggunakan 2 atau lebih kerangka kerja . Itu berlaku hingga 36% ketika kita menghilangkan non-pengguna. Seolah-olah untuk menekankan fragmentasi daerah ini, kita melihat hasil yang berbeda ketika kita jatuhkan itu didasarkan pada 4 kerangka yang kita cari di hari ini.

Apa% dari pengguna kerangka tertentu menggunakan lebih dari satu kerangka kerja?
Spring MVC - 54%
JSF - 54%
Vaadin - 54%
GWT - 70%
Akan terlihat bahwa GWT bukanlah kerangka tunggal pilihan untuk responden kami. Mari kita sama sama menggali lebih dalam angka-angka selama empat kerangka kerja ini.

Berapa persentase pengguna kerangka ini juga menggunakan sesuatu yang lain?


Spring MVC
Pengguna Spring MVC yang sangat selaras dengan keseluruhan temuan-dengan Spring MVC digunakan oleh 40% dari pengembang yang menggunakan kerangka web ,Seperti pemilihan presiden, admin menemukan rinciannya cukup banyak bahkan: 54% pengguna Spring MVC juga menggunakan framework lain, tetapi 46% tongkat hanya dengan Spring. Berikut adalah beberapa temuan penting lain yang terkait dengan pengguna Spring MVC:


Grails adalah suci grail - Grails di kalangan pengguna Spring MVC adalah 57% lebih tinggi dari rata-rata, yang masuk akal mengingat bahwa SpringSource diperoleh G2One, perusahaan di balik Groovy, kembali pada tahun 2008.
Struts 1 & 2 meningkat hampir sebanyak - Penggunaan struts 1 & 2 di antara pengguna Spring MVC adalah 54% lebih tinggi dari rata-rata-16,2% dibandingkan dengan 10,5%. Jadi, di sini adalah para pengguna Struts yang jauh lebih umum di 2012! Jika ini terutama pengguna Spring Framework jangka panjang, maka kita bisa melihat efek sisa dari Struts sekali-dominan.
GWT sepertiga lebih populer - penggunaan GWT di kalangan pengguna Spring MVC adalah 34% lebih tinggi dari rata-rata. Dalam cakupan kami sebelumnya Java Web Frameworks, kami mengidentifikasi musim semi dan GWT sebagai pas bersama-sama secara alami, melengkapi kekuatan satu sama lain dan mengurangi kekurangan.

JSF
Dengan posisi dominan umumnya dipegang oleh Spring, Vaadin, GWT, mereka masih selaras dengan harapan, tetapi di antara pengguna JSF kita melihat kebangkitan dalam apa yang beberapa pengembang mungkin berpikir dari “kerangka warisan” (mungkin “dewasa” lebih baik): Seam terutama , tetapi juga Struts 1 & 2 dan Wicket lebih terwakili di antara kerumunan JSF, sementara pemain baru seperti Grails dan Mainkan 2 kurang umum digunakan. Khususnya, kita dapat melihat bahwa:

Seam adalah tentang miliar% lebih populer - Barely mencapai 2% dari penggunaan oleh pengguna kerangka rata, penggunaan jahitan di kalangan pengguna JSF adalah 8%, meningkat empat kali lipat kekalahan relatif.
Struts 1 & 2 adalah sepertiga lebih tinggi - Seperti Spring MVC, JSF juga merupakan kerangka terkenal yang paling mungkin dibangun persahabatan dengan struts 1 dan 2 pengguna kembali pada hari. Kedua kerangka ditemukan 32% lebih sering di antara pengguna JSF.
Grails & Play 2 jauh kurang populer - Sementara Grails (7%) dan Play 2 (6,5%) lebih populer untuk pengguna kerangka rata, pengguna JSF adalah 53% lebih kecil kemungkinannya untuk menggunakan Grails (3,3%) dan 59% lebih kecil kemungkinannya untuk penggunaan Putar 2 (2,7%).

GWT
Admin telah melihat GWT penurunan pangsa pasar sejak 2012, mungkin setelah seluruh peringatan keamanan JavaScript dari Google. Bahkan, tanpa keamanan yang buruk sekitarnya skor JS, GWT relatif baik, dan ketika dikombinasikan dengan kerangka ultra-aman seperti Spring MVC, itu combo besar. pengguna GWT pasti memanfaatkan Vaadin, yang didasarkan pada GWT di hati, tapi untuk beberapa alasan kita melihat lompatan besar dalam Struts 1 penggunaan.

VAADIN
Vaadin penggunaan oleh pengguna GWT melompat sekitar 34% untuk mengambil posisi # 2 ditinggalkan oleh JSF, yang digunakan jauh lebih sedikit. Lebih atau kurang, mereka diperdagangkan tempat 2 dan 3 dengan satu sama lain ketika datang ke pengguna GWT.
Um, Struts 1 membuat comeback? - penggunaan Gabungan dari Struts 1 & 2 lebih tinggi dari rata-rata, tapi anehnya itu Struts 1 penggunaan, tidak Struts 2, yang meningkat sekitar 50% dibandingkan dengan rata-rata.
% Terendah dari pengguna Spring MVC - Meskipun tidak banyak, pengguna GWT mengambil juga menggunakan Spring MVC sekitar 10% kurang dari 3 kerangka kerja lainnya, dan 20% kurang dari rata-rata.

Ok, mari kita meringkas segala sesuatu yang admin temukan dalam satu kalimat yang baik tentang setiap bagian di sini.

Penggunaan kerangka beberapa merupakan kejadian umum-cukup, dengan hampir sepertiga (32%) dari pengembang menggunakan 2 atau lebih kerangka kerja. 57% menggunakan lain hanya satu kerangka, dan 11% menggunakan apa-apa yang muncul dalam daftar kami (yaitu JSP dan Servlets sepanjang jalan!)

Pengguna Spring MVC menunjukkan penggunaan yang lebih tinggi dari Grails melalui kepemilikan platform Groovy dan Struts 1 & 2, kemungkinan besar yang tersisa dari proyek-proyek yang matang, dan GWT, yang kita lihat sebagai kerangka kerja yang sangat komplementer.
pengguna JSF, dibandingkan dengan rata-rata laporan itu, yang jauh lebih mungkin untuk menggunakan kerangka kerja yang matang, yaitu Seam dan Struts 1 & 2, sementara menghindari teknologi baru seperti Grails dan Play 2.

Vaadin pengguna tampaknya bekerja sendiri, hanya menampilkan peningkatan penggunaan dibandingkan dengan rata-rata GWT, di mana ia dibangun. Struts 1 & 2 penggunaan turun secara signifikan dan sebanding Grails kerangka juga jauh menurun.
Sebagai imbalannya, pengguna GWT mendukung Vaadin lebih JSF, serta Struts 1 untuk beberapa alasan yang tak bisa dijelaskan.

Sekian post tentang web java framework terpopuler saat ini , semoga bisa menambah wawasan 


EmoticonEmoticon